Sabtu, 01 Juni 2013

Razer mengambil laptop gaming portabel untuk ekstrem tipis

12.42

Berikut ini sesuatu yang baru bagi pecinta gadget game untuk mengingini: super tipis pisau laptop Razer Razer.

The berbasis di San Francisco perusahaan game berkembang gaming berperforma tinggi baris komputer laptop dengan model ultra-portabel baru lebih ramping kinerja tinggi. Olahraga layar 14-inci, t dia Razer blade laptop bertempat di sebuah chassis aluminium yang menempatkan di antara ultrabooks tertipis di 0,66 inci.

Beratnya di hanya empat kilogram, Blade akan memiliki gen Intel Core prosesor baru keempat, prosesor NVIDIA GeForce GTX 765M grafis dan akan tersedia dengan beberapa pilihan penyimpanan (standar 128 GB, tetapi sampai 256 GB atau 512 GB).

Razer CEO dan direktur kreatif Min-Liang Tan menyebut Blade tipis, paling kuat laptop 14 inc tersedia. "Lebih tipis dari uang receh dan lebih kuat daripada yang lain pengganti desktop tradisional saat ini, kami telah membuat sebuah kategori baru sepenuhnya tipis dan kuat laptop yang generasi di depan PC lain," katanya dalam sebuah pernyataan mengumumkan laptop minggu ini.

Baru Razer Blade, yang menawarkan enam jam masa pakai baterai dan adaptor jaringan Wireless-N, akan tersedia untuk pre-order 3 Juni (harga mulai dari $ 1799, razerzone.com).

Juga meluncurkan: iterasi ketiga Blade Pro, laptop aslinya 17-inch pertama kali dibawa ke pasar pada akhir 2011. Ini model baru, juga tersedia untuk pre-order 3 Juni (harga mulai $ 2,299), juga memiliki Gen prosesor Intel Core 4 dan grafis NVIDIA.

Razer calo bahwa Blade Pro adalah empat kali lebih cepat dari notebook sebanding dan bertujuan melampaui gamer hard-core untuk profesional kreatif dengan memuat dengan Adobe Photoshop, Adobe Premiere Pro dan Maya.

Asli blade mulai "pergeseran teknologi" untuk Razer, Tan mengatakan. "Sekarang, kami industri terkemuka di-rumah tim rekayasa sistem telah maju solusi termal kami ke titik bahwa Blade 14-inch gila-gilaan kuat dalam faktor bentuk sangat tipis. Kita melihat Blade sebagai 'konsol game keempat,' jadi untuk berbicara. "

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

 

© 2013 3MACAN.COM. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top